contoh surat lamaran kerja

Posted by Unknown under

                                                                                               Polewali Mandar, 20 November 2012
Kepada Yang Terhormat
Rektor Universitas Al-As’yariah Mandar
Di-
            Tempat
           
            Assalamualaikum Wr. Wb.,
            Dengan hormat,
            Saya bermaksud melamar pekerjaan sebagai pustakawan pada perpustakaan Universitas Al-Asyariah Mandar yang Ibu pimpin.

            Perlu saya jelaskkan disini bahwa saya lulusan strata satu (S1) Ilmu Perpustakaan, Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Alauddin Makassar tahun 2012, dengan bekal pendidikan dan pengalaman saya miliki, saya optimis akan dapat bekerja dengan baik pada Universitas Al-Asyariah Mandar.

            Sebagai bahan pertimbangan Ibu, bersama surat ini saya lampirkan:
a.       Curiculum vitae;
b.      Foto copi identitas diri;
c.       Dua lembar pasfoto terbaru; dan
d.      Foto copi surat  keterangan lulus. Strata satu (S1) Ilmu Perpustakaan.

Atas perhatian dan pertimbangan Ibu, saya haturkan terima kasih.

                                               
                                                                                                Hormat saya.



                                                                                                Ken Ulin Nuha,S.Ip.










CURIKULUM VITAE (CV)

1.      Nama                                 : Ken Ulin Nuha, S.Ip.
2.      Tempat/Tgl Lahir              : Kandeapi, 05 Oktober 1990
3.      Jenis Kelamin                    : Perempuan
4.      IPK                                   : 3,74 (Sangat memuaskan) UIN
5.      Agama                               : Islam
6.      Alamat                              : Kandeapi, Kec. Tinambung,  Kab. Polewali Mandar
7.      Tlp/Hp                               : 085255648479
8.      Riwayat pendidikan          :
a.       TK Nusa Putra 1 Tinambung Tahun 1993-1995
b.      SDN Ipres 055 Kandeapi Tahun 1995-2002
c.       SLTP  Negeri 1 Tinambung Tahun 2002-2005
d.      SMA Negeri 1 Majene Tahun 2005-2008
e.       Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Tahun 2008-2012
9.      Pengalaman Kerja             : PPL di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD)
  Sulawesi Selatan. Pada Tanggal  06 Oktober-29 Desember
  2011.
10. Pengalaman organisasi      :
a.       Himpunan Mahasiswa Islam.
b.      Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan (HIMAJP) tahun 2010-2011.
c.       Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa tahun (BEM) 2011-2012.
     


0 komentar: